Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Pentingnya Gaya Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Selasa 28 Sep 2021 05:26 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Gaya hidup sehat (ilustrasi)

Gaya hidup sehat (ilustrasi)

Foto: www.freepik.com
Hasil dari berolahraga tidak akan tampak jika masih mengonsumsi makanan tak sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rutinitas berolahraga yang sudah dilakukan setiap hari bisa menjadi sia-sia jika kita tidak mengontrol diri dalam mengonsumsi makanan. Selain olahraga, di masa pandemi Covid-19 ini cobalah memilih makanan yang sehat.

Melahap makanan tak sehat atau junkfood sangat mungkin membuat hasil olahraga kita tak maksimal. Oleh sebab itu, membangun pola pikir untuk selalu hidup sehat sangatlah penting.

"Jangan lupa juga penuhi asupan lainnya sebagai smart soy solution yang dapat membantu mencegah darah tinggi serta menyehatkan jantung, menurunkan berat badan, dan mengurangi risiko diabetes," kata dr.Andhika Raspati, SpKO (sportmedicine doctor), Senin (27/9). 

V-Soy mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat melalui program Transoymation "Transformation Together with V-Soy" yang dipandu oleh para pelatih berpengalaman. Sekaligus, memberikan pola latihan yang dapat diakses melalui saluran YouTube V-Soy World.

Rangkaian program Transoymation sudah berlangsung sejak 16 Agustus 2021 dan mengundang antusiasme masyarakat. Hal itu dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti workout secara virtual di YouTube V-Soy World dengan jumlah penonton lebih dari 10 ribu orang.

Selain sesi workout, V-Soy turut menghadirkan sesi sharing secara live di Instagram @vsoyworld Indonesia bersama para pelatih,selain dr.Andhika Raspati, SpKO (sportmedicine doctor) ada Nana Mirdad yang akan membahas terkait gaya hidup sehat.

"Program yang akan berakhir pada 10 Oktober 2021 ini memberikan reward berupa saldo Go-Pay sebesar Rp500 ribu setiap pekannya, serta Garmin Watch, Yoga Mat, Smart Watch, dan hadiah menarik lainnya bagi perserta terpilih yang aktif mengikuti rangkaian program Transoymation dari awal hingga selesai," kata dia.

"Melalui rangkaian program Transoymation, V-Soy berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebihtermotivasi dalam menjalani gaya hidup sehat secarakonsisten. Informasi lebih lanjut mengenai program Transoymation dapat diakses melalui https://www.instagram.com/vsoyworldindonesia/," ujar dia menambahkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA