Senin 27 Sep 2021 19:25 WIB

Lionel Messi Sewa Rumah Eksklusif di Paris

Biaya sewa rumah Messi sebesar 20 ribu euro per bulan (Rp 335 juta)

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Lionel Messi dari Paris Saint-Germain menyewa rumah di Paris.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Lionel Messi dari Paris Saint-Germain menyewa rumah di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi perlahan-lahan mulai bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di ibu kota Prancis, Paris. Beberapa bulan setelah melakukan langkah mengejutkan dengan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona, Messi dilaporkan akan menyewa rumah baru di Paris untuk ditempatinya bersama keluarga agar lebih nyaman selama membela PSG.

Menurut Marca, dilansir dari IB Times, Senin (27/9), Messi lebih memilih menyewa rumah baru daripada membeli secara permanen. Harga sewanya dilaporkan 20 ribu Euro per bulan atau sekitar Rp 355 juta. 

Baca Juga

Sedangkan rumah yang disewanya di Paris merupaka rumah eksklusif yang terletak di lingkungan Neully-Sur-Seine. Lokasinya sama dengan rumah Angel Di Maria dan Leandro Paredes. Selain itu keluarga Messi juga dikabarkan memiliki rumah permanen di Argentina dan Miami, Florida, Amerika Serikat.

Ia membeli seluruh kompleks kondominium di Miami awal tahun ini. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa Messi akan mengakhiri karir profesionalnya di MLS. Meski sekarang berseragam PSG, peluang La Pulga bermain di MLS masih terbuka pada masa akan datang.

Messi dan istrinya pada awalnya tak tertarik memindahkan kehidupan anak-anaknya yang sudah dibangun di Barcelona. Namun keadaan memaksa mereka pindah ke PSG sekaligus memulai kehidupan baru.

Messi mengawali awal kurang baik bersama PSG. Messi belum mencetak gol untuk klub barunya. Ia tampil secara terbatas sebelum mengalami cedera lutut pekan lalu. 

Pelatih PSG Mauricio Pochettino meminta publik bersabar. Messi, kata dia, membutuhkan waktu mengembalikan performa terbaiknya untuk memberikan keajaiban yang sama seperti yang ditunjukkan di Camp Nou. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement