Senin 27 Sep 2021 17:31 WIB

Statistik Berbeda Ronaldo Jebol Gawang Villarreal

Manchester United berhadapan dengan Villarreal pada laga kedua Grup F Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Villarreal pada partai kedua Grup F Liga Champions musim 2021/2022. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Tuan rumah menargetkan kemenangan setelah pada laga pembuka ditaklukkan Young Boys 1-2. Ditambah lagi, United ingin membalas dendam lantaran dikalahkan tim berjuluk Kapal Selam Kuning pada final Liga Europa musim lalu.

Baca Juga

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer siap mengandalkan sejumlah pemain andalannya. Salah satunya, Cristiano Ronaldo.

Pada periode pertamanya di United, Ronaldo sudah berhadapan dengan Villarreal dalam empat kesempatan. Masing-masing pada 2005, dan 2008. Namun statistik CR7 jauh dari mengesankan.

"Bintang asal Portugal itu tidak pernah berhasil mencetak gol atau menang (atas Villarreal)," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Senin (27/9). Empat pertandingan tersebut, semuanya berkesudahan imbang 0-0.

Ketika pindah ke Real Madrid, peruntungan Ronaldo berubah. Peraih lima Ballon d'Or ini mencetak 13 gol dan membuat lima assist dalam 15 laga kontra Villarreal.

Kini, CR7 kembali membela United. Semua mata tertuju pada Old Trafford. Para penggemar MU berharap statistik Ronaldo bersama Madrid saat menghadapi Villarreal terus berlanjut. 

Mereka butuh gol-gol Ronaldo. Sebab, Setan Merah mulai keteteran. Dalam empat pertandingan terakhir di berbagai kompetisi, pasukan Solskjaer mengalami tiga kekalahan. Tekanan untuk menang ada pada Setan Merah dalam laga ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement