Senin 27 Sep 2021 15:40 WIB

Vaksinasi Covid 19 bagi Santri di Serang

Program ini kerjasama antara Dinkes, MUI dan Forum Pondok Pesantren setempat..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada Ustaz (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas mendata santri saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Wali Kota Serang Syafrudin (kiri) menyaksikan petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada Ustazah (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Ahad (26/9/2021). Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG --  Ruysaksin COVID-19 kepada Ustazah (pengajar di Pondok Pesantren) saat acara Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Ustaz dan Santri di Mesjid Agung Atsauroh Serang, di Serang, Banten, Minggu (26/9/2021).

Dinas Kesehatan setempat bekerja sama dengan MUI dan Forum Pondok Pesantren mempercepat vaksinasi COVID-19 untuk para santri, ustaz, dan para pengurus mesjid untuk mencegah merebaknya kembali pandemi di lingkungan tempat ibadah dan pondok pesantren. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement