Senin 27 Sep 2021 11:09 WIB

Seorang Delegasi Brasil untuk PBB Positif Covid-19

Guimaraes turut mendampingi Presiden Bolsonaro menyampaikan pidato PBB di New York.

Red: Nur Aini
 Presiden Brasil Jair Bolsonaro
Foto: AP/Eraldo Peres
Presiden Brasil Jair Bolsonaro

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Seorang anggota delegasi Presiden Brasil Jair Bolsonaro untuk PBB, Pedro Guimaraes, terbukti positif Covid-19. Hal itu dikatakan CEO Caixa Economica Federal melalui akun media sosialnya, Ahad (26/9).

Guimaraes, yang katanya sudah mendapatkan vaksin lengkap, merupakan anggota delegasi keempat yang dinyatakan positif Covid-19. Ia turut mendampingi Presiden Bolsonaro menyampaikan pidato PBB di New York. Guimaraes mengaku tidak mengalami gejala, tetapi sudah menjalani isolasi sejak Rabu, setibanya di Brasil.

Baca Juga

Menteri Kesehatan Brasil Marcelo Queiroga, putra Bolsonaro Eduardo dan seorang diplomat juga terpapar virus corona. Queiroga, yang terdiagnosis selama kunjungan ke PBB, masih menjalani isolasi di salah satu hotel di New York.

Presiden Brasil pada Ahad mengatakan bahwa hasil pemeriksaan Covid-nya negatif. Setibanya di tanah air seluruh anggota delegasi Bolsonaro langsung melakukan isolasi dan tes Covid-19 lantaran telah melakukan kontak dengan menteri kesehatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement