Senin 27 Sep 2021 07:36 WIB

Jakarta Diperkirakan Kembali Diguyur Hujan Sedang-Ringan

BMKG keluarkan peringatan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang.

Hujan deras/ilustrasi
Foto: Flickr
Hujan deras/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian wilayah DKI Jakarta kembali diguyur hujan sedang dan ringan pada Senin (27/9) siang hingga malam hari, berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Berdasarkan laman resmi yang dikutip Senin, di Jakarta, BMKG mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat. 

Kondisi ini bisa terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hingga malam hari. Adapun pada siang hari, hujan sedang akan melanda Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Sedangkan wilayah lainnya seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Timur hanya hujan ringan.

Baca Juga

Sementara itu, cuaca Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari diperkirakan berawan. Beralih ke malam hari, hujan ringan mendominasi cuaca di wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Hanya Jakarta Timur yang berawan pada malam hari.

Rata-rata suhu udara di Jakarta yakni terendah 23 derajat celsius, sedangkan tertinggi 33 derajat celsius. Suhu udara Kepulauan Seribu yakni 26 hingga 33 derajat celsius. Kelembaban udara di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berkisar 70 hingga 85 persen pada Senin.

Baca juga : Doa Nabi Muhammad Sebelum Mendirikan Sholat Malam

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement