Senin 27 Sep 2021 08:22 WIB

Juventus tanpa Dybala dan Morata Lawan Chelsea

Kita akan melihat bagaimana bermain melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria, di Turin, Italia,  Ahad (26/9/2021).
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Pemain Juventus Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria, di Turin, Italia, Ahad (26/9/2021).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus harus berjuang tanpa Paulo Dybala untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Chelsea, Kamis (30/9) dini hari WIB. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera di pertengahan babak pertama melawan Sampdiora setelah mencetak gol pembuka.

Dybala meninggalkan lapangan sambil menangis saat Juve meraih kemenangan 3-2 tanpa pemain Argentina itu, yang digantikan oleh Dejan Kulusevski. Pelatih Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa sang striker akan absen bersama rekan senegaranya Alvaro Morata.

"Kita akan melihat bagaimana bermain melawan Chelsea tanpa Dybala dan Morata. Lagipula ini bukan pertandingan yang menentukan. Pertandingan kunci untuk kualifikasi adalah melawan Zenit," kata Allegri dikutip dari Sportsmole, Senin (27/9).

Dengan Dybala dan Morata keduanya tidak tersedia, Allegri dapat beralih ke Kulusevski dan Moise Kean untuk memimpin lini depan melawan The Blues dalam pengaturan tradisional 4-4-2.

Dybala telah menikmati awal yang kuat untuk musim baru dengan tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan di semua turnamen, dan dia sekarang siap untuk tes lebih lanjut pada cedera pada Senin (27/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement