Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Pingsan Saat Main Golf, Tom Felton: Saya Baik-Baik Saja

Ahad 26 Sep 2021 21:00 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Aktor Tom Felton membagikan kabar terbaru tentang kondisinya setelah pingsan saat pertandingan golf selebritas di Ryder Cup pada Kamis lalu.

Aktor Tom Felton membagikan kabar terbaru tentang kondisinya setelah pingsan saat pertandingan golf selebritas di Ryder Cup pada Kamis lalu.

Foto: EPA
Tom Felton sebelumnya pingsan saat pertandingan golf antar selebritas di Ryder Cup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Felton membagikan kabar terbaru tentang kondisinya setelah pingsan saat pertandingan golf selebritas di Ryder Cup pada Kamis lalu. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya pada Sabtu (25/9), bintang 'Harry Potter' itu berterima kasih kepada pemirsa atas dukungan mereka setelah insiden itu.

“Halo semuanya, tuan dan nyonya, teman laki-laki dan perempuan. Hanya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua ucapan yang indah baru-baru ini,” kata Felton dalam video tersebut dilansir Variety, Ahad (26/9).

Dia membagikan kondisinya sudah membaik berkat orang-orang yang merawatnya dengan baik. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengirimikan pesan dan doa untuk pemulihannya.

"Jangan khawatir saya akan baik-baik saja, jadi jangan khawatir, Tom akan baik-baik saja," ujarnya.

Felton menjadi perhatian karena ambruk lapangan golf di Whistling Straits, Kamis. Dia langsung dibawa keluar untuk menerima perawatan medis.

"Dalam Pertandingan Selebriti Ryder Cup hari ini, aktor dan musisi Tom Felton mengalami insiden medis di lapangan saat berpartisipasi untuk Eropa," ujar PGA of America dalam sebuah pernyataan kepada CNN.

Pernyataan itu menerangkan bahwa Felton dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan. Namun, tidak ada rincian lebih lanjut. Aktor berusia 34 tahun itu mewakili Eropa dalam pertandingan selebriti, bersama dengan aktor Stephanie Szostak dan mantan atlet profesional Alessandro Del Piero, Toni Kuko, dan Sasha Vujači.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA