Ahad 26 Sep 2021 05:57 WIB

PointStar Hadirkan Kelas Juara Jadi Platform Komunitas

Kelas Juara wadah pengajar dan siswa untuk berkolaborasi.

Poinstar luncurkan kelas juara
Foto: istimewa
Poinstar luncurkan kelas juara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --PointStar Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Kelas Juara, sebuah platform virtual untuk komunitas pendidik dan siswa di Indonesia sebagai upaya inovatif untuk mendukung era pendidikan 4.0 di Indonesia yang mensyaratkan kecepatan beradaptasi dan distribusi pendidikan yang merata bagi para pemangku kepentingannya.

Kelas Juara ini juga sekaligus wadah bagi para pengajar dan siswa untuk berkolaborasi dalam sebuah platform komunitas daring untuk membahas perkembangan terbaru seputar teknologi pendidikan. 

Baca Juga

Platform yang telah berdiri sejak awal 2021 ini memiliki visi menjadi sarana pendidik maupun siswanya untuk mendapatkan informasi seputar perkembangan teknologi dalam dunia pendidikan. Ragam fitur yang terdapat di dalam platform

ini adalah forum, artikel, program, dan berita lain seputar edukasi. 

Yang menarik dari platform Kelas Juara adalah fitur forum, dimana baik siswa maupun pendidik dapat berdiskusi mengenai topik yang berhubungan dengan pendidikan, maupun saling mengedukasi tentang teknologi digital yang semakin marak digunakan saat ini untuk proses pembelajaran online di sekolah.

Tidak hanya membahas seputar topik-topik hangat dalam dunia pendidikan, forum Kelas Juara juga memberikan kesempatan kepada para kontributor untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah di setiap bulannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement