Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Tuesday, 20 Rabiul Awwal 1443 / 26 October 2021

Live: Brentford Balas Gol Jadi 2-2

Ahad 26 Sep 2021 00:57 WIB

Red: Muhammad Akbar

Vitaly Janelt melakukan selebrasi usai cetak gol

Vitaly Janelt melakukan selebrasi usai cetak gol

Foto: premierleague
Vitaly membalas gol ke gawang Liverpool itu pada menit ke-63.

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD — Brentford berhasil mengubah skor menjadi 2-2 lewat bola hasil sundulan kepala Vitaly Janelt. Gol ini tercipta setelah sempat tercipta kemelut di depan mulut gawang Liverpool.

Vitaly membalas gol ke gawang Liverpool itu pada menit ke-63. Gol itu membuat pertandingan menjadi berlangsung sangat ketat dalam melakukan serangan.

Sebelumnya Liverpool berhasil mengubah skor menjadi 2-1 setelah Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Brentford pada menit ke-54.

Salah mencetak gol tersebut usai menerima umpan panjang dari Fabinho yang menuju ke kotak penalti lawan. Gol Salah itu tidak langsung dirayakan karena wasit sempat meminta video VAR untuk memastikan apakah pemain timnas Mesir itu berada dalam posisi offside atau tidak.

Setelah VAR menunjukkan bahwa Salah berada dalam posisi onside, perayaan gol pun dilakukan. Gol tersebut menjadi ke-100 yang diukir oleh Salah di kompetisi Liga Inggris.

Salah sekarang ini menjadi salah satu dari empat pemain di era Liga Primier yang mampu mencetak 100 gol. Tiga pemain lainnya adalah Robbie Fowler (128), Steven Gerrard (120) and Michael Owen (118).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA