Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

Tuesday, 13 Rabiul Awwal 1443 / 19 October 2021

KB-TK Bosowa Bina Insani Gelar Puncak  Tema Sehat

Sabtu 25 Sep 2021 20:05 WIB

Red: Irwan Kelana

Kepala KB-TK Bosowa Bina Insani Femi Balti membuka acara Puncak Tema Sehat, Jumat (24/9).

Kepala KB-TK Bosowa Bina Insani Femi Balti membuka acara Puncak Tema Sehat, Jumat (24/9).

Foto: Dok Bosowa School
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan kepada peserta didik.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor mengadakan kegiatan Puncak Tema Sehat pada Jumat (24/9). Kegiatan tersebut  dilaksanakan secara daring.

Acara Puncak Tema Sehat dihadiri oleh para guru serta peserta didik dari kelompok bermain (KB) dan kelompok A TK Bosowa Bina Insani. Penanggung jawab acara adalah Aisya Novalinda dibantu oleh wali kelas masing-masing  kelas.

 Acara Puncak Tema Sehat dibuka oleh Kepala KB-TK Bosowa Bina Insani Femi Balti. Ia  berpesan kepada peserta didik untuk selalu menjaga kesehatan di  masa pandemi ini agar terhindar dari segala virus yang berbahaya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan kepada peserta didik tentang pentingnya menjaga kesehatan di  masa pandemi setelah peserta didik mendapatkan materi pembelajaran bertemakan sehat, seperti rajin berolah raga, makan makanan bergizi seperti makan buah, lauk, dan sayur,” kata  Femi Balti melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Setelah pembukaan, acara selanjutnya adalah  kegiatan presentasi  dari peserta didik. Dumulai dengan penampilan kelompok bermain (KB)  berupa   tepuk wortel. 

photo
Para guru dan siswa KB-TK Bosowa Bina Insani berfoto bersama sesuai mengikuti acara Puncak Tema Sehat, Jumat (24/9).  (Foto: Dok Bosowa School)
Kemudian penampilan kelas  A1. Yakni, presentasi tentang pentingnya olahraga oleh Gentari, dan penampilan video olahraga oleh  Aisy.

Berikutnya penampilan kelas A2, yaitu  presentasi tentag gemar makan lauk oleh Aisha, dan nyanyi “Isi piringku”  oleh  Ameerah.

Selanjutnya, penampilan kelas A3.  Yaitu presentasi tentang buah pepaya oleh  Qirana, dan pembacaan  syair buah oleh  Rafanial.

Kegiatan Puncak Tema Sehat ditutup dengan menyanyikan lagu dan tepuk Aku Anak Sehat yang diikuti  seluruh peserta didik dan guru.  Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA