Sabtu 25 Sep 2021 15:44 WIB

Fozwil DKI Gelar Vaksinasi di Empat Titik di Jakpus.

Jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer dan Sinovac.

Langkah percepatan vaksinasi digelar sejumlah lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah. Begitupun dengan  Fozwil DKI Jakarta yang menggelar vaksinasi di empat titik di wilayah Jakarta Pusat.
Foto: istimewa
Langkah percepatan vaksinasi digelar sejumlah lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah. Begitupun dengan Fozwil DKI Jakarta yang menggelar vaksinasi di empat titik di wilayah Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Langkah percepatan vaksinasi digelar sejumlah lembaga baik pemerintah maupun non pemerintah. Begitupun dengan  Fozwil DKI Jakarta yang menggelar vaksinasi di empat titik di wilayah Jakarta Pusat. 

Menurut Ketua Fozwil DKI Jakarta, Dian Pasya, vaksinasi ini khusus untuk para amil yang tergabung dalam asosiasi lembaga amil zakat di wilayah DKI Jakarta. Guna memperluas cakupan vaksinasi bagi masyarakat umum, pihaknya menggandeng Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

Adapun keempat titik sasaran vaksinasi  yakni Kecamatan Tanah Abang, Gambir, Kemayoran dan Kebon Kacang. " Dengan kuota 100 vaksin per kecamatan, kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi,"  ujar Dian dalam siaran persnya baru-baru ini.

Ditambahkan Dian, jenis vaksin yang digunakan yakni Pfizer dan Sinovac. Warga, tambahnya, mengaku  sangat senang dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Fozwil DKI Jakarta." Masyarakat tidak khawatir lagi jika akan bepergian yang mengharuskan ada sertifikat vaksin," ujar Dian.

Sementara itu Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma  menyambut baik kegiatan yang digelar Fozwil DKI Jakarta. Menurutnya  kerja sama tersebut sebagai sebuah kolaborasi yang sangat baik. Karena, katanya, dengan bekerja sama dan kolaborasi beban berat akan dapat dijalani dengan lebih baik. Menurut Dhany,  Jakarta Pusat sudah melakukan vaksinasi lebih dari 70 persen berdasarkan data yang terdaftar sesuai NIK.  Dia berharap kerja sama akan berlanjut di masa yang akan datang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement