Sabtu 25 Sep 2021 11:08 WIB

Kenalkan MParent ke Orang Tua Maba, UBSI Gelar BKOT

BKOT ini merupakan acara bincang-bincang dari pihak kampus bersama orang tua maba

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Cibitung rutin menyelenggarakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT), untuk menyambut mahasiswa baru (maba). Kegiatan ini sebagai bukti, sinergisitas kampus dengan orang tua maba.
Foto: istimewa
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Cibitung rutin menyelenggarakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT), untuk menyambut mahasiswa baru (maba). Kegiatan ini sebagai bukti, sinergisitas kampus dengan orang tua maba.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI--Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Cibitung rutin menyelenggarakan kegiatan Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT), untuk menyambut mahasiswa baru (maba). Kegiatan ini sebagai bukti, sinergisitas kampus dengan orang tua maba.

BKOT ini merupakan acara bincang-bincang dari pihak kampus bersama orang tua maba, terkait tempat kuliah dari putra/putrinya. Termasuk pengenalan lingkungan kampus, sistem pengajaran, kegiatan mahasiswa dan lainnya. 

Acara BKOT di Universitas BSI kampus Cibitung, akan mendatangkan ketua program studi (Kaprodi) Teknologi Informasi Universitas BSI Hendra Supendar, dan koordinator kemahasiswaan Universitas BSI Cep Adiwiharja. 

Acara ini akan berlangsung secara daring, melalui zoom dan channel youtube Kuliah BSI Aja, dengan tema ‘Transformasi Sistem Pendidikan Tinggi Dalam Menyiapkan Lulusan dan Bertalenta Digital’, pada Kamis (30/9) mendatang.

 

Bagi Universitas BSI kampus Cibitung, bentuk kepedulian orang tua bisa dilihat terhadap putra-putrinya dibuktikan dengan hadir pada BKOT ini. Sebaliknya, hal ini juga membuktikan kepedulian Universitas BSI kepada mahasiswa dan orang tuanya.

Kepala kampus Universitas BSI kampus Cibitung, Feri Prasetyo menyampaikan bahwa BKOT memang menjadi acara rutin yang diadakan  Universitas BSI.“Selain untuk menjalin silaturahmi, BKOT ini juga diharapkan dapat membangun sinergisitas yang kian intim dengan orang tua maba. Dengan begitu, orang tua pun bisa mengetahui aktivitas akademik maupun non akademik anaknya selama kuliah di Universitas BSI,” ujar Feri, Sabtu  (25/9).

Feri juga menyebut, BKOT juga akan berisi gambaran tentang sistem perkuliahan dan keaktifan di luar kampus yang akan dijalani oleh putra-putrinya di Universitas BSI. “Sinergisitas antara pihak kampus dan orang tua akan mendorong mahasiswa agar lebih semangat kuliah dan bisa lulus tepat waktu,” terangnya.

Untuk mengikuti BKOT, Universitas BSI kampus Cibitung, menyediakan link pendaftaran melalui http://bit.ly/DAFTAR-BKOTUBSI-2021, untuk setiap orang tua maba yang akan mengikuti acara BKOT ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement