Jumat 24 Sep 2021 22:53 WIB

Pioli: Giroud dan Calabria Siap Perkuat Milan Lawan Spezia

Milan akan melawat ke markas Spezia paa Sabtu (25/9) malam.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Penyerang AC Milan Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli menginformasikan Olivier Giroud dan Davide Calabria akan tersedia pada laga melawan Spezia. Meski, i Rossoneri dipastikan tanpa Alessandro Florenzi yang mengalami cedera pada sesi latihan.

"Giroud akan dipanggil dan dia akan bermain, tapi kami akan memutuskan apakah dia akan bermain sebagai starter atau tidak. Calabria akan tersedia," kata Pioli menjelang laga versus Spezia dilansir Football Italia, Jumat (24/9).

Baca Juga

Milan akan melawat ke markas Spezia pada lanjutan pekan keenam Serie A Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9) malam WIB.

Menjelang bentrokan dengan tuan rumah Spezia, Milan terus berharap agar para pemain mereka kembali dari cedera yang dialami. Pioli menyebut, sejak awal musim timnya mengalami masalah pada cedera pemain. Meskipun cedera otot yang serius hanya dialami oleh Franck Kessie dan Rade Krunic.

"Florenzi tidak tersedia karena cedera lutut. Dia tak bisa berlatih, jadi saya harap dia bisa siap pada laga melawan Atletico Madrid. Saya sangat mengandalkannya dan berharap ia akan segera kembali," sambung Pioli.

Rossoneri telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pembukaan musim ini. Milan hanya terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

Allenatore berusia 55 tahun menilai persaingan empat besar musim ini akan berjalan sengit hingga pengujung musim. Ia sangat senang dengan skuad Milan saat ini yang siap menjalani persaingan sengit tersebut. Ia berharap dukungan para penggemar akan terus didapat, terdekat melawan Spezia.

"Ini pertandingan penting, starter akan memainkan peran kunci, tetapi hal yang sama berlaku untuk mereka yang masuk dari bangku cadangan," kata Pioli.

Selepas menghadapi Spezia, Milan akan berjumpa Atletico Madrid pada laga kedua Grup B Liga Champions 2021/2022 di Stadion San Siro, tengah pekan depan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement