Jumat 24 Sep 2021 18:37 WIB

Bruno Silva Belum Pasti Tampil Hadapi Arema

PSIS akan menghadapi Arema FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva (kiri).
Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT
Penyerang PSIS Semarang Bruno Silva (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9). Jelang laga ini, caretaker PSIS Imran Nahumarury mengaku belum bisa memastikan akan menurunkan pemain asing Bruno Silva.

Bruno sebelumnya menjalani sanksi dari manajemen tim karena indisipliner. Namun ia sudah kembali bergabung dengan tim. 

Baca Juga

"Selamat datang kembali Bruno ke dalam tim/ Kami masih ada satu hari untuk bisa memastikan siapa yang masuk starting eleven. Saya pikir besok semua pemain, bukan hanya Bruno, siap untuk menghadapi Arema," kata Imran dalam konferensi pers pralaga, Jumat (24/9). 

Imran mengaku tidak melihat komposisi Arema tidak lengkap. Menurutnya, dibanding melihat individu yang absen, PSIS harus tetap waspada dengan Arema secara keseluruhan.

"Saya lihat pemain Arema punya kualitas bagus. Begitu pun dengan pemain cadangan Arema, semua punya kualitas yang bagus," kata Imran. 

Walaupun lawan punya tim dan pelatih berkualitas, Imran menegaskan Laskar Mahesa Jenar siap untuk laga tersebut.

Pemain PSIS, Pratama Arhan, menyatakan siap mempertahankan PSIS di trek sekarang. Namun bukan berarti ia tak menaruh respek kepada Arema yang belum mendapatkan kemenangan.

"Kami ingin mencari tiga poin, kami akan kejar tiga poin untuk besok," kata Arhan.

Arhan pun memiliki motivasi lebih setiap bertemu Arema. Dia pernah menjebol gawang Arema saat kedua tim bertemu di Piala Menpora.

"Sangat termotivasi buat cetak lagi karena pertandingan besok penting buat kita. Kami harus kerja keras besok," kata Arhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement