Jumat 24 Sep 2021 09:45 WIB

Diwarnai Kartu Merah, Barcelona Ditahan Imbang Cadiz

Barcelona gagal raih angka penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Cadiz. .

Red: Mohamad Amin Madani

Memphis Depay dari Barcelona (kanan) menendang bola melewati kiper Cadiz Jeremias Ledesma selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Miguel Morenatti)

Carlos Akapo dari Cadiz menjilat bola selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Miguel Morenatti)

Yusuf Demir dari Barcelona (kiri) dan Tomas Alarcon dari Cadiz berebut bola selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Miguel Morenatti)

Wasit Del Cerro Grande (kanan) mengacungkan kartu merah kepada gelandang Barcelona Frenkie De Jong saat melawan Cadiz. Barcelona ditahan imbang Cadiz 0-0. (FOTO : EPA-EFE/ROMAN RIOS)

Wasit Carlos Del Cerro Grande menunjukkan kartu merah kepada Frenkie de Jong dari Barcelona, ??yang dikaburkan, selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Miguel Morenatti)

Sergino Dest Barcelona (kiri) dikejar oleh Cadiz Salvi selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Cadiz dan Barcelona di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Miguel Morenatti)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CADIZ -- Barcelona gagal raih angka penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Cadiz di pentas La Liga Spanyol di Stadion Nuevo Mirandilla, Cadiz, Jumat (24/9) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement