Kamis 23 Sep 2021 21:35 WIB

Ini Prediksi Susunan Pemain Napoli Vs Sampdoria

Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Kamis (23/9) WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Para pemain Napoli (ilustrasi). Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB.
Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Para pemain Napoli (ilustrasi). Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Sampdoria bersiap menghadapi partai berat saat menjamu Napoli pada lanjutan pekan kelima Serie A Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB. Napoli tampil impresif dalam tiga partai terakhir dengan tak pernah menelan kekalahan, dua kemenangan dan sekali imbang versus Leicester City pada ajang Liga Europa.

Kini anak asuh Luciano Spalletti akan bertamu ke markas Sampdoria pada lanjutan Serie A dan bersiap mencuri kemenangan untuk bisa naik ke peringkat pertama klasemen.

Baca Juga

Saat ini Napoli berada di kursi ketiga klasemen dengan nilai 12, tertinggal satu poin dari Inter Milan dan AC Milan di posisi pertama dan kedua. Praktis, apabila Lorenzo Insigne dan kawan-kawan menang, mereka berhak menjadi pemimpin Serie A untuk pekan kelima.

Adapun Sampdoria masih belum menemukan permainan terbaik di bawah besutan pelatih Roberto D'Aversa. Il Samp tampil inkonsisten dan tertahan di posisi ke-12 lewat satu kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Hirving Lozano harus siap menjadi starter untuk Partenopei, sementara Sampdoria bisa tanpa gelandang Morten Thorsby, yang telah berlatih secara individu sepanjang pekan ini.

Berikut prediksi susunan pemain Napoli Vs Sampdoria dilansir Football Italia, Kamis (23/9) :

Napoli (4-2-3-1)

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui; Anguissa, Fabian Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen 

Sampdoria (4-4-2)

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Damsgaard; Caputo, Quagliarella

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement