Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Penjualan DFSK Naik Signifikan, Ini Penyebabnya

Kamis 23 Sep 2021 17:52 WIB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Hiru Muhammad

DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).

DFSK resmi meluncurkan Glory i-Auto lewat virtual launching pada Rabu (22/7).

Foto: Dok DFSK
Pertumbuhan penjualan pada tahun ini juga didukung oleh perekonomian yang membaik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tahun ini DFSK mencatat angka penjualan yang cukup manis. Karena, jumlahnya mampu melebihi capaian pada 2019 dan 2020. PR and Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi mengatakan, berdasar data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Januari hingga Agustus 2021, DFSK mencatatkan penjualan sekitar 1.900 unit. "Jumlah itu lebih besar dibandingkan dengan periode yang sama pada 2019 dan 2020," kata Achmad Rofiqi dalam keterangan pers beberapa waktu lalu.

Pada 2019 sendiri, total penjualan DFSK sepanjang Januari dan Agustus berada pada level 1.700 unit. Kemudian, pada 2020, pandemi membuat penjualan DFSk pada Januari dan Agustus berada pada level 1.500 unit.

Menurutnya, pertumbuhan penjualan pada tahun ini didukung oleh perekonomian yang makin pulih serta beragam produk andalan DFSK yang mampu mendapat sambutan positif. Salah satu produk DFSK yang cukup diminati adalah DFSK Glory i-AUTO.

Ia menilai, produk flagship itu cukup diminati karena hadir dengan desain yang modern, fitur yang canggih dan lengkap, performa yang bertenaga serta kenyamanan dan keamanan yang memadai."Keamanan dan kenyamanan selama berkendara menjadi salah satu prioritas kami dalam mengembangkan kendaraan, termasuk ketika merancang DFSK Glory i-AUTO yang menjadi standar kendaraan di masa depan. Oleh karena itu, mobil ini dibekali dengan Intelligent Feature yang mampu meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara dan menunjang gaya hidup masyarakat modern," ucapnya.

Intelligent Feature ini sendiri terdiri dari LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap. Selain itu,  DFSK Glory i-AUTO juga dibekali dengan Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba.

Pada bagian interior, mobil ini telah ditunjang oleh head unit pintar layar sentuh 9 inch dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan sumber dari fitur voice command i-Talk. Bahkan, mobil ini juga dilengkapi Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Ia mengatakan, kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

 

 

 

 

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA