Kamis 23 Sep 2021 17:45 WIB

Teco Minta Bali United Kerja Keras Menangkan Laga Vs Persita

Bali United mempunyai waktu yang cukup dalam bersiap menghadapi Persita.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta pemain-pemainnya bekerja keras memenangkan pertandingan menghadapi Persita Tangerang. Teco menilai Persita adalah tim yang bagus karena sudah memenangkan dua pertandingan dari tiga laga pertamanya.

"Kami harus punya konsentrasi di dalam pertandingan, harus punya organisasi, terus kerja keras agar bisa dapatkan tiga poin," ujar Teco soal laga melawan Persita dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/9).

Pelatih asal Brasil itu menilai saat ini posisi Bali United tidak aman dalam klasemen setelah mengumpulkan tujuh poin yang sama dengan PSIS Semarang dan Persib Bandung, dan di bawahnya ada Persita yang mengumpulkan enam poin.

"Di posisi nomor satu ada beberapa tim dengan poin yang sama, ada Persib Bandung, Bhayangkara, Semarang, poin yang sama. Terus di bawah kami ada Persita Tangerang, meskipun sudah kalah sekali tapi sudah menang dua kali. Mereka adalah tim bagus," jelas Teco.

Teco mengatakan, saat ini timnya mempunyai waktu yang cukup dalam bersiap menghadapi Persita. Bali United masih memiliki satu latihan lagi untuk mengetahui siapa saja pemain yang siap diturunkan menghadapi Persita.

"Kami punya waktu cukup, setelah main lawan Persib Bandung. Kami langsung fokus main lawan Persita. Kami masih punya satu latihan sore untuk lihat dari semua pemain mana yang lebih siap," jelas Teco.

Pertandingan Bali United melawan Persita akan digelar Jumat (23/9) di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 15.15 WIB. Pada laga sebelumnya, Bali United harus puas imbang 2-2 melawan Persib. Namun, Bali United masih belum terkalahkan dalam liga dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement