Kamis 23 Sep 2021 17:42 WIB

Vaksinasi Covid-19 bagi Santri di Palu dan Palangkaraya

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada salah seorang santri saat pelaksanaan vaksinasi massal untuk santri atau pelajar di Komplek PB Alkhairaat Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dengan menggandeng Pondok Pesantren Alkhairaat Pusat Palu tersebut menargetkan pemberian vaksin COVID-19 kepada 3.000 orang santri. Pelaksanaan vaksinasi itu sebagai upaya pemerintah menjadikan pandemi COVID-19 menjadi endemi serta mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang akan segera dilaksanakan di daerah tersebut. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Sejumlah santri mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 untuk santri atau pelajar di Komplek PB Alkhairaat Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dengan menggandeng Pondok Pesantren Alkhairaat Pusat Palu tersebut menargetkan pemberian vaksin COVID-19 kepada 3.000 orang santri. Pelaksanaan vaksinasi itu sebagai upaya pemerintah menjadikan pandemi COVID-19 menjadi endemi serta mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang akan segera dilaksanakan di daerah tersebut. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Tenaga medis menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada santri saat vaksinasi massal di Gedung Palampang Tarung, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi kepada 2.500 santri tersebut diselenggarakan Kementerian Agama Provinsi Kalteng bersama Industri Jasa Keuangan di kota itu sebagai upaya mempercepat program pemerintah menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

Sejumlah santri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin COVID-19 saat vaksinasi massal di Gedung Palampang Tarung, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/9/2021). Vaksinasi kepada 2.500 santri tersebut diselenggarakan Kementerian Agama Provinsi Kalteng bersama Industri Jasa Keuangan di kota itu sebagai upaya mempercepat program pemerintah menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. (FOTO : ANTARA/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah santri mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 untuk santri atau pelajar di Komplek PB Alkhairaat Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (23/9/2021).

Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) dengan menggandeng Pondok Pesantren Alkhairaat Pusat Palu tersebut menargetkan pemberian vaksin COVID-19 kepada 3.000 orang santri.

Sementara itu Vaksinasi kepada 2.500 santri tersebut diselenggarakan Kementerian Agama Provinsi Kalteng bersama Industri Jasa Keuangan di kota itu sebagai upaya mempercepat program pemerintah menuju Indonesia sehat bebas COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement