Kamis 23 Sep 2021 12:43 WIB

Fantastic Beasts 3 Umumkan Judul Resmi dan Tanggal Rilis

Johnny Depp tak akan lagi bermain sebagai Grindelwald dalam film ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Fantastic Beast 3 mengumumkan judul resmi dan tanggal perilisan (ilustrasi).
Foto: Warner Bros
Fantastic Beast 3 mengumumkan judul resmi dan tanggal perilisan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angsuran ketiga dari spin-off film Harry Potter rekaan JK Rowling, Fantastic Beasts telah menetapkan tanggal rilis pada 15 April 2022. Warner Bros juga sudah menetapkan judul resmi untuk film ketiga ini yaitu Fantastic Beasts: the Secrets of Dumbledore.

Fantastic Beasts: the Secrets of Dumbledore akan dirilis bersamaan dengan film The Bad Guys dari DreamWorks Animation melalui Universal, dan film petualangan Sandra Bullock-Channing Tatum dari Paramount berjudul The Lost City of D. Belum ada kabar apakah kedua studio tersebut akan melakukan sesuatu yang berani dan menempatkan kedua judul di atas di streaming dan di bioskop pada hari dan tanggal yang sama.

Sineas David Yates kembali menyutradarai The Secrets of Dumbledore. Dua film Fantastic Beasts telah meraup keuntungan 1,46 miliar dolar AS atau sekitar Rp 20,7 triliun di seluruh dunia. Secara keseluruhan, dengan 7,7 miliar dolar AS yang dihasilkan oleh waralaba Harry Potter, Rowling Wizarding Universe menghitung hampir 9,2 miliar dolar AS di box office global.

Dalam seri Fantastic Beasts and Where to Find Them, Eddie Redmayne berperan sebagai Magizoologist Newt Scamander, seorang kolektor dan penjinak binatang mistis yang berhasil menembus komunitas penyihir rahasia di New York, Paris, dan London selama akhir tahun 1920-an. Film-film tersebut juga dibintangi oleh Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller dan Dan Fogler.

 

Johnny Depp, yang telah memerankan penjahat Grindelwald dalam waralaba, didepak dari film terbaru ini menyusul tuduhan menjadi "pemukul istri" menurut pengadilan Inggris pada November, demikian seperti dilansir Deadline, Kamis (23/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement