Rabu 22 Sep 2021 18:43 WIB

Ingin Jago Bikin Konten? Ayo Gabung di Webinar Sinergi

Webinar jago bikin konten kreatif akan diadakan pada 28 September 2021.

Universitas Nusa Mandiri akan menggelar webinar dengan tema Membangun Konten Kreatif Ala Generasi Milenial  pada Selasa,  28 September 2021, pukul 19.00-20.30 WIB.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri akan menggelar webinar dengan tema Membangun Konten Kreatif Ala Generasi Milenial pada Selasa, 28 September 2021, pukul 19.00-20.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Generasi milenial, waktunya kita mengubah kebiasaan menggalau dengan sesuatu yang lebih kreatif dan bermanfaat. Galau itu boleh saja, asalkan kegalauan itu bisa mendatangkan manfaat buat diri sendiri juga orang lain tentunya. Ayo segera bergabung bersama di kegiatan paling keren, webinar Sinergi  dengan tajuk ‘Push Your Limit’.

Kegiatan yang digelar, masih dalam rangka PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini, pastinya akan bermanfaat buat kalian yang suka bikin konten. Acara dengan tema “Membangun Konten Kreatif Ala Generasi Milenial” ini akan berlangsung pada Selasa 28 September 2021 mendatang, pukul 19.00-20.30 WIB.  Webinar itu akan menghadirkan Achmad Fachrurozi yang sudah mumpuni di bidang konten kreatif ala generasi milenial, dan akan dipandu oleh Rizka Dahlia selaku moderator.

Muhammad Rifqi Firdaus, selaku ketua tim berita mengatakan, webinar Sinergi sengaja dikhususkan untuk generasi milenial yang dekat sekali dengan media sosial.

“Maka, kami pilihkan pula narasumber yang begitu dekat dengan generasi milenial. Sebab narasumber yang akan mengisi materi kegiatan tersebut, sudah pasti sangat tahu seputar kebiasaan generasi milenial dan apa saja yang sering dijadikan konten bagi mereka,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Senin (20/9).

Kemudian, ia melanjutkan, untuk generasi milenial boleh segera bergabung pada link pendaftaran di https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Dan para peserta yang hadir, selain akan mendapat ilmu yang bermanfaat juga akan mendapat e-sertifikat juga e-materi.

“Webinar ini didukung oleh MTryout, serta media partner Nusa Mandiri News, Sobat Sekolah, Milenialnews. Ayo milenial, segera gabung di kegiatan ini agar kalian semakin kreatif dalam membuat konten,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement