Rabu 22 Sep 2021 17:44 WIB

Film Reboot Home Alone Rilis 12 November di Disney+

Aktor Macaulay Culkin dikabarkan akan tampil sebagai kameo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Film reboot Home Alone yang secara resmi berjudul Home Sweet Home Alone akan dirilis pada 12 November di Disney+ (ilustrasi).
Foto: 20th century fox.
Film reboot Home Alone yang secara resmi berjudul Home Sweet Home Alone akan dirilis pada 12 November di Disney+ (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film reboot Home Alone yang secara resmi berjudul Home Sweet Home Alone akan dirilis pada 12 November di Disney+. Belum banyak materi promosi untuk film ini namun sepertinya tidak lama lagi trailer film itu rilis.

Film Home Alone pertama mencapai status blockbuster pada 1990. Mengingat keberhasilan film pertama dan bintang utama Macaulay Culkin, kemunculan sekuel tak dapat dihindari. Home Alone 2: Lost in New York muncul dua tahun setelah film pertama. Beberapa penggemar, bahkan lebih memilih sekuel daripada film aslinya.

Setelah empat sekuel yang diterima dengan buruk, Disney memutuskan untuk mencoba me-reboot waralaba tersebut. Menurut siaran pers Disney+, film ini telah menetapkan tanggal rilis musim liburan pada 12 November. 

Film baru ini tidak akan menampilkan salah satu pemeran asli dalam peran utama, meskipun dikabarkan bahwa Culkin tampil sebagai kameo. Home Sweet Home Alone ditulis oleh alumni SNL Mikey Day dan Streeter Seidell, dan disutradarai oleh Dan Mazer. Peran Culkin, sekarang disebut Max, akan dimainkan oleh Archie Yates (Jojo Rabbit).

Film ini berfokus pada pasangan suami istri yang terjebak mencoba mencuri kembali pusaka berharga dari seorang anak. Para pemainnya memiliki banyak bakat komedi, seperti Rob Delaney, Ellie Kemper, Kenan Thompson), dan Chris Parnell yang membuat film terlihat berbeda dari aslinya.

Film itu diperkirakan ingin membangun suasana klasik musim Natal untuk generasi yang berbeda. Bagi penggemar dua film Home Alone asli, kemungkinan Home Sweet Home Alone tidak mungkin menawarkan sesuatu yang baru. 

Membuat ulang film klasik bukanlah tugas yang mudah. Dengan rekam jejak sekuel waralaba, ada tingkat sinisme tertentu yang dirasakan penggemar terhadap upaya apa pun untuk menghidupkan kembali masa lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement