Rabu 22 Sep 2021 17:42 WIB

Ini Perkiraan Susunan Pemain AC Milan Vs Venezia

AC Milan menjamu Venezia di San Siro, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain AC Milan (ilustrasi).
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Para pemain AC Milan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan menjamu tim promosi Venezia pada laga pekan kelima Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Milan, Kamis (23/9) dini hari WIB. Pelatih Stefano Pioli dipastikan bakal merotasi pemainnya dari laga sebelumnya kontra Juventus.

Rossoneri membutuhkan kemenangan untuk terus menenpel posisi Inter Milan di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin. Namun, Pioli harus mengatasi beberapa masalah cedera pemain seperti Simon Kjaer, Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud dan Davide Calabria. Mereka kemungkinan besar masih absen.

Baca Juga

Sebagaimana dilansir Football Italia, Rabu (22/9) dua pemain utama i Rossoneri, Franck Kessie dan Fikayo Tomori akan mendapat waktu istirahat untuk laga nanti. Posisi keduanya akan digantikan oleh Ismael Bennacer dan bek muda asal Italia Matteo Gabbia untuk tampil sejak menit awal.

Ante Rebic akan kembali dipercaya di depan bersama Alessandro Florenzi, Brahim Diaz, dan Rafael Leao di belakangnya. Absennya Ibra dan Giroud membuat Ante Rebic bermain sebagai striker tunggal, seperti dua laga terakhir.  

Milan sekarang berada di peringkat tiga dengan perolehan nilai 10 atas tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Sementara Venezia masih berjuang dari zona degradasi dengan baru mengantongi tiga poin hasil sekali menang dan tiga kekalahan.

Berikut perkiraan susunan pemain Milan versus Venezia dikutip Football Italia:

AC Milan (4-2-3-1)

Mike Maignan; Kalulu, Gabbia, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Florenzi, Brahim, Leao; Rebic

Pelatih: Stefano Pioli

Venezia (4-3-3)

Maenpaa; Mazzocchi, Caldara, Ceccaroni, Molinaro; Peretz, Vacca, Busio; Aramu, Henry, Johnsen

Pelatih: Paolo Zanetti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement