Rabu 22 Sep 2021 15:18 WIB

Dukung Program Pemerintah, GMR Gelar Vaksinasi Covid Massal

Acara vaksinasi massal berdampak signifikan aktivitas Grand Mekarsari Residence

Winland Development, pengembang Grand Mekarsari Residence (GMR) yang menfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi massal bagi masyarakat, di kantor pemasaran, Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor, pada 20 hingga 22 September 2021
Foto: GMR
Winland Development, pengembang Grand Mekarsari Residence (GMR) yang menfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi massal bagi masyarakat, di kantor pemasaran, Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor, pada 20 hingga 22 September 2021

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Penanganan Covid-19 di Indonesia mulai memperlihatkan hasil menggembirakan. Bahkan, mendapat apresiasi sebagai salah satu yang terbaik di dunia karena mampu menurunkan angka kasus hingga minus 58 persen dalam kurun waktu dua pekan.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja keras pemerintah dengan dukungan stakeholder terkait serta partisipasi dari berbagai kalangan termasuk industri properti.  Seperti dilakukan oleh Winland Development, pengembang Grand Mekarsari Residence (GMR) yang menfasilitasi penyelenggaraan vaksinasi massal bagi masyarakat, di kantor pemasaran, Jalan Raya Cileungsi – Jonggol, Kabupaten Bogor, pada 20 hingga 22 September 2021.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono mengungkapkan, semua pihak menyadari bahwa saat ini vaksinasi menjadi salah satu upaya paling efektif untuk mengendalikan kasus Covid-19. Karena itulah, pihaknya menggelar vaksinasi massal bagi warga sekitar. 

Kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Winland Development dalam mendukung program pemerintah menuntaskan pandemi Covid-19. Disebutkan, dalam acara tersebut Winland Development menyediakan 3.000 dosis vaksin dengan target 1.000 dosis per hari dapat terdistribusikan kepada warga yang tinggal di kawasan Cileungsi dan sekitarnya. 

"Vaksinasi massal ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Winland Development. Dalam acara ini kami bersinergi dengan Puskesmas Pasir Angin, Desa Mekarsari, Polsek Cileungsi dan Danramil Cileungsiuntuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah," ujarnya, di lokasi vaksinasi masal, kantor pemasaran Grand Mekarsari Residence berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (22/9).

Menurut Candra, acara vaksinasi masal ini mendapat animo yang besar dari masyarakat Cileungsi dan sekitarnya. Mereka yang umumnya belum pernah mendapatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 sangat antusias untuk divaksin.

"Puji syukur, masyarakat sangat antusias ikut divaksin.Untuk hari pertama, tanggal 20 September, kita sediakan 1.000 dosis Vaksin Sinovac baiktahap 1 maupun 2. Selanjutnya, untuk tanggal 21 dan 22, masing-masing 1.000 dosis vaksis," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement