Atlet Binaraga DKI Minta Doa Agar Dapat Emas PON Papua

Atlet binaraga DKI Jakarta Slamet Junaidi dan Sahri (kedua dan ketiga kiri).
Atlet binaraga DKI Jakarta Slamet Junaidi dan Sahri (kedua dan ketiga kiri).
Foto: DOK KONI DKI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua atlet binaraga DKI Jakarta yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Slamet Junaidi dan Sahri meminta doa kepada semua pihak agar mampu meraih medali di ajang multi cabor terbesar di Indonesia ini.

"Kami minta doa, agar kami bisa meraih prestasi maksimal," kata Junaidi dan Sahri di acara penutupan acara Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 di Big Brother Gym, Pondok Rangon, Selasa (21/9) malam.

Baca Juga

Penutupan acara dilakukan oleh Ketua Pembina Sementara Atlet Binaraga DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua Bidang IT dan Humas, Ahmad Yani.

"Kami terus melakukan latihan hingga keberangkatan ke Papua. Semoga pas hari H, kondisi atlet sudah maksimal," terang Pelatih Atlet Binaraga DKI Jakarta, Fuadi.

Cek Body Atlet dan Latihan Bersama Legend Binaraga Menuju PON Papua 2021 digelar di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada tanggal 19-21 September 2021. Acara dibuka oleh Ketua Umum KONI DKI Jakarta Laksma (Purn) TNI AL Djamhuron P Wibowo.

Latihan bersama dihadiri oleh artis sinetron yang juga binaragawan asal DKI Jakarta, Bang Tigor dan Rudi Ramadhan. "Kita doakan agar para atlet meraih emas dan tetap jaga kondisi tubuh agar selalu sehat," kata Bang Tigor. 

Baca juga : Sandiaga Uno Buka Ekshibisi Esports PON XX Papua

Komentar

Terkait


logo PON XX Papua

Cerita Lifter Jambi Menunggu Baju Tanding untuk PON Papua

PON Papua XX

Bisbol dan Sofbol Putri Jabar Incar Emas PON Papua

Hasil laga perdana PON Papua XX.

Pertandingan Pertama PON Papua Berjalan Lancar

Sejumlah atlet dan ofisial asal Sumatra Utara (Sumut) mengikuti apel pelepasan kontingen PON Papua asal Sumatra Utara di Lapangan Wisma Atlet Dispora Sumut, Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (19/9/2021). Sebanyak 331 atlet dan official asal Sumut akan berlaga di PON Papua pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Kontingen Sumut Berangkat ke PON Papua Secara Bertahap

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membuka pertandingan ekshibisi Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Selasa (21/9).

Sandiaga Uno Buka Ekshibisi Esports PON XX Papua

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image