Selasa 21 Sep 2021 17:14 WIB

Perdana Menteri Inggris Bahas Pajak dengan Bos Amazon

PM Inggris berharap kesepakatan G7 mengenai perpajakan dapat diimplementasikan.

Rep: Lintar Satria/ Red: Nur Aini
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson
Foto: AP/John Minchillo
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kantor Perdana Menteri Inggris mengatakan Boris Johnson membahas isu perpajakan dengan pendiri Amazon, Jeff Bezos di New York. Downing Street menambahkan Johnson berharap kesepakatan G7 mengenai perpajakan dapat diimplementasikan.

"Perdana menteri mengangkat isu perpajakan dan berharap kemajuan dapat dicapai dalam mengimplementasikan kesepakatan G7 mengenai perpajakan," kata juru bicara Downing Street, Selasa (21/9).

Baca Juga

Pada Senin (20/9) lalu, Bezos berjanji akan menyumbangkan 1 miliar dolar AS pada tahun ini, fokus pada upaya konservasi. Janji itu bagian dari Bezos Earth Fund yang ua diumumkan sebelumnya. Dana yang dimulai Bezos tahun lalu untuk mengeksekusi komitmennya menyumbangkan 10 miliar dolar AS untuk ilmuwan, aktivis dan organisasi non-profit dalam mengatasi pemanasan global.

"Perdana menteri menyambut baik komitmen Bezos Earth Fund yang diumumkan semalam untuk menyumbangkan 1 miliar dolar AS untuk melindungi hutan dan menghilangkan karbon dari udara," kata Downing Street.

"Perdana menteri dan Pak Bezos setuju bekerja sama untuk melihat apa yang dapat dilakukan menjelang dan di COP26," kata kantor perdana menteri Inggris. 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement