Sunday, 20 Jumadil Akhir 1443 / 23 January 2022

Warganet Soroti Tamu Emmy Awards tak Pakai Masker

Selasa 21 Sep 2021 15:27 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Elizabeth Olsen dalam acara Emmy Awards 2021. Sebagian tamu di Emmy Awards tak mengenakan masker. Namun, mereka telah divaksinasi Covid-19.

Elizabeth Olsen dalam acara Emmy Awards 2021. Sebagian tamu di Emmy Awards tak mengenakan masker. Namun, mereka telah divaksinasi Covid-19.

Foto: Instagram
Sebagian tamu Emmy Awards tak mengenakan masker.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pagelaran Emmy Awards 2021 telah digelar pada Ahad (19/9). Emmy Awards itu digelar secara hati-hati karena Amerika Serikat masih berada di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Meskipun demikian, acara di Microsoft Theater di Los Angeles yang yang menghadirkan banyak selebritas itu mendapat sorotan besar dari warganet. Pasalnya, tamu-tamu yang datang sebagian terpantau tidak mengenakan masker.

Baca Juga

Seperti dilansir laman Ace Showbiz, Selasa (21/9), para pengguna Twitter tidak butuh waktu lama untuk mengkritik para bintang yang tidak menggunakan masker saat berkumpul di dalam ruangan kecil.

"Tak perlu pakai masker di #Emmys karena aturan adalah untuk orang-orang kecil," cicit salah satu pengguna Twitter dengan sarkastik di samping foto Sterling K. Brown dan Mandy Moore, selebritas yang tidak mengenakan masker di acara tersebut.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA