Senin 20 Sep 2021 17:52 WIB

Roy Keane Kritik Penampilan Harry Kane Bersama Spurs

Harry Kane belum mencetak gol di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Legenda MU Roy Keane.
Foto: Reuters
Legenda MU Roy Keane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Manchester United (MU) Roy Keane mengecam penampilan striker Tottenham Hotspur Harry Kane saat melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Ahad (19/9) malam WIB. The Lilywhites kalah 0-3 dalam laga bertajuk derbi London tersebut.

"Saya tidak masalah Tottenham kurang berkualitas. Bahkan bahasa tubuh Kane hari ini, penampilannya hari ini. Kane, ya ampun. Saya cukup marah menonton Spurs di sana. Anda berbicara tentang sepak bola, gol kedua, perbedaan antara keinginan dan ingin memenangkan pertandingan sepak bola, kami telah melihatnya,” kata Keane dilansir dari Sportskeeda, Senin (20/9).

Kane belum pada penampilan terbaiknya karena itu ia mendapatkan banyak kritik. Penyerang berusia 28 tahun tersebut belum mencetak gol di Liga Primer Inggris musim ini.

Keane juga mengkritik secara umum penampilan Tottenham melawan Chelsea. Menurut Keane, para pemain Tottenham tak mampu menutup serangan Chelsea dari dalam. The Blues dibiarkan leluasa melakukan tembakan.

Tottenham tampil mengesankan pada tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris dengan kemenangan. Namun Spurs mengalami kekalahan 3-0 dua kali berturut-turut. Sebelum kalah dari Chelsea, Spurs kalah dari Crystal Palace.

Selanjutnya Tottenham akan melakoni laga sulit lainnya yaitu derbi London Utarara melawan Arsenal. Kini pasukan Nuno Espirito Santo berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Chelsea kini menjadi favorit gelar juara Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan Liverpool. Tiga klub tersebut sama-sama mengawali musim dengan apik dan mengumpulkan poin yang sama yaitu 13 poin dari lima pertandingan.

Sementara Manchester City mengawali musim dengan terlambat. The Citizens mengumpulkan 10 poin dan kini duduk di posisi kelima klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement