Ahad 19 Sep 2021 18:55 WIB

Tinggalkan Dunia Hiburan, Mary-Kate Olsen Sibuk Berkuda

Mary-Kate Olsen tinggalkan dunia hiburan sejak usia 25 tahun.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah
Saudara kembar Mary-Kate (kiri) dan Ashley Olsen.
Foto: EPA
Saudara kembar Mary-Kate (kiri) dan Ashley Olsen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mary-Kate Olsen pensiun dari dunia akting satu dekade lalu, di usianya yang baru 25 tahun. Film terakhir dalam kariernya adalah Beastly 2011 setelah memulai kariernya di Full House, dengan saudara kembarnya Ashley Olsen, pada usia sembilan bulan.

Diketahui bahwa Olsens melanjutkan untuk memusatkan perhatian mereka pada desain, dengan dua label mode kelas atas, Elizabeth dan James & The Row. Tapi bukan hanya itu yang mereka lakukan sejak itu.

Baca Juga

Mary-Kate sebenarnya memiliki karier yang sama sekali berbeda yang mungkin tidak Anda ketahui. Mary-Kate Olsen adalah penunggang kuda profesional. Mary-Kate sudah memenangkan tempat ketiga di Longines Global Champions Tour di Roma, Italia, dengan menunggang kuda bernama Dunotaire V.

Mary-Kate berkompetisi di acara lain baru-baru ini pada 16 September, di mana dia mendapatkan tempat kedua dengan seekor kuda bernama Iowa Van Het Polderhof. Mary-Kate telah mengendarai Dunotaire V selama beberapa waktu sekarang.

Pada tahun 2019, majalah W melaporkan bahwa dia menunggang kuda di Palm Beach Open 2018 di Wellington, Florida, di mana dia berada di peringkat ketujuh dari 40 rider. Media itu juga mengatakan Mary-Kate telah berkompetisi di Hampton Classic Horse Show di Bridgehampton, New York sejak 2013. Menurut majalah itu, Mary-Kate juga pernah menunggangi kuda bernama Feu d'Amour, Prem' Dollar Boy, dan Hertog Van't Merdehof.

Selain kompetisi baru-baru ini di Italia, mantan bintang cilik ini telah berkompetisi di seluruh dunia di Spanyol dan Prancis. Dia diduga jatuh cinta dengan kuda di salah satu film awalnya. Si kembar Olsen pernah naik di atas kuda  di "To Grandmother's House We Go" Warner Bros.

"Saya berusia enam tahun ketika saya pertama kali jatuh cinta dan itu dengan kuda poni bernama 4x4," kata Mary-Kate dilansir dari bestlifeonline pada Ahad (19/9).

Kuda poni itu adalah bagian dari film 1992 To Grandmother's House We Go, salah satu proyek non-Full House pertama Mary-Kate dan saudara perempuannya. Film itu menampilkan adegan kejar-kejaran kuda ketika si kembar, yang telah diculik, memutuskan untuk menggunakan kereta luncur kuda Santa untuk melarikan diri ke rumah nenek mereka.

Kemudian, pada tahun 1993, di album Mary-Kate dan Ashley I Am the Cute One, keduanya menyanyikan lagu berjudul "My Horse and Me,". Ada juga pertandingan polo yang ditampilkan dalam film mereka tahun 2001, Winning London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement