Ahad 19 Sep 2021 10:02 WIB

Dyche Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Burnley Hingga 2025

Sean Dyche mempertahankan Burnley di Liga Primer Inggris selama lima musim terakhir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Burnley, Sean Dyche.
Foto: AP/Jon Super/Pool AP
Pelatih Burnley, Sean Dyche.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sean Dyche telah menandatangani kontrak baru dengan Burnley hingga musim panas 2025. Asisten pelatih Dyche, Ian Woan, juga telah memperpanjang kontraknya hingga akhir musim 2024/2025.

Itu berarti Dyche akan menghabiskan empat tahun lagi di Turf Moor, setelah menghabiskan sembilan tahun bersama Burnley. Pelatih berusia 50 tahun itu telah mempertahankan Burnley di Liga Primer Inggris selama lima musim terakhir.

Dyche mengungkapkan kegembiraannya saat menandatangani kontrak baru.

"Senang bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan sekarang melihat ke masa depan klub sepak bola ini, serta evolusinya yang konstan," kata Dyche dikutip dari The Athletic, Sabtu (18/9). "Saya memiliki kedekatan yang kuat dengan area dan pendukung kami setelah bertahun-tahun di sini. Saya berharap dapat melakukan kerja keras yang diperlukan untuk menjaga klub bergerak ke arah yang benar."

Menurut Dyche, saat transfer musim panas yang penting bagi klub adalah menambah bakat dan kedalaman tim, tetapi ia mengakui pekerjaan tidak berhenti di situ. Sebagai sebuah klub tentu harus mengembangkan dan meningkatkan pemain dan lingkungan sendiri.

"Saya menantikan untuk terus mengembangkan lingkungan itu, bekerja dengan sekelompok pemain dan pelatih yang hebat serta membangun hubungan positif dengan kepemilikan baru kami yang dipimpin oleh Alan (Pace)," kata Dyche.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement