Sabtu 18 Sep 2021 23:11 WIB

Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

.

Rep: Budi Candra Setya/ Red: Yogi Ardhi

Perajin memahat kayu yang akan dibentuk barong di Pasar Gandrungan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021). Para pelaku UMKM mengaku sangat senang dengan gerakan nasional #banggabuatanindonesia yang diharapkan mampu naik kelas dan bangkit dimasa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Seniman ludruk Dwi Anggoro Hadi merekam pembuatan topeng barongan untuk menarik minat pembeli di pasar digital di Anggoro Art Galeri, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Sejumlah seniman ludruk setempat beralih membuat kerajinan topeng sebagai dekorasi rumah karena sepinya permintaan pertunjukan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Seniman ludruk Dwi Anggoro Hadi membuat topeng barongan dan jaranan untuk dijual di pasar digital di Anggoro Art Galeri, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/7/2021). Sejumlah seniman ludruk setempat beralih membuat kerajinan topeng sebagai dekorasi rumah karena sepinya permintaan pertunjukan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Perajin memahat kayu yang akan dibentuk barong di Pasar Gandrungan Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021). Para pelaku UMKM mengaku sangat senang dengan gerakan nasional #banggabuatanindonesia yang diharapkan mampu naik kelas dan bangkit dimasa pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement