Kamis 16 Sep 2021 22:52 WIB

Pameran IKM Bali Bangkit Gaet 70 Pelaku Usaha IKM

Pameran digelar untuk membantu upaya promosi dan pemasaran produk-produk khas Bali..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung melihat produk kerajinan yang dipamerkan di Pameran IKM Bali Bangkit tahap 3 tahun 2021 di Denpasar, Bali, Kamis (16/9/2021). Pameran tersebut diselenggarakan dengan melibatkan 70 pelaku usaha sektor industri kecil menengah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Bali serta membantu upaya promosi dan pemasaran produk-produk khas Bali (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Perajin menata produk kerajinan yang dijual di Pameran IKM Bali Bangkit tahap 3 tahun 2021 di Denpasar, Bali, Kamis (16/9/2021). Pameran tersebut diselenggarakan dengan melibatkan 70 pelaku usaha sektor industri kecil menengah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Bali serta membantu upaya promosi dan pemasaran produk-produk khas Bali. (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

Pengunjung melihat produk kerajinan yang dipamerkan di Pameran IKM Bali Bangkit tahap 3 tahun 2021 di Denpasar, Bali, Kamis (16/9/2021). Pameran tersebut diselenggarakan dengan melibatkan 70 pelaku usaha sektor industri kecil menengah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Bali serta membantu upaya promosi dan pemasaran produk-produk khas Bali. (FOTO : ANTARA/FIKRI YUSUF)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR -- Pengunjung melihat produk kerajinan yang dipamerkan di Pameran IKM Bali Bangkit tahap 3 tahun 2021 di Denpasar, Bali, Kamis (16/9/2021).

Pameran tersebut diselenggarakan dengan melibatkan 70 pelaku usaha sektor industri kecil menengah untuk membangkitkan perekonomian masyarakat Bali serta membantu upaya promosi dan pemasaran produk-produk khas Bali.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement