Kamis 16 Sep 2021 21:37 WIB

'Hospital Playlist' Belum Ada Rencana Lanjutkan Musim Tiga

Semua tim produksi memiliki keinginan untuk bersatu kembali suatu hari nanti.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Serial drama
Foto: TVN/Netflix.
Serial drama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial drama tvN, “Hospital Playlist” menanggapi laporan tentang seri yang berakhir pada Kamis (16/9) ini. Perwakilan dari industri melaporkan bahwa tim produksi “Hospital Playlist” akan mengakhiri drama itu dengan musim kedua.

“Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus,” kata perwakilan tim produksi dilansir Soompi, Kamis (16/9).

Sutradara serial “Hospital Playlist”, Shin Won-ho, pernah berbagi kata-kata serupa pada konferensi pers untuk musim dua. Saat itu, dia tidak secara tegas menyatakan berencana melanjutkan musim tiga.

“Rencana awalnya adalah mengudara di selama tiga tahun, tetapi saya memberi tahu (para aktor) bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya, dan mereka bebas mengambil proyek lain. Tidak ada rencana khusus untuk musim tiga saat ini,” ujar Shin Won-ho.

Dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do, “Hospital Playlist” memulai musim pertamanya pada Maret 2020. Serial itu melanjutkan musim kedua pada Juni 2021. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement