Kamis 16 Sep 2021 20:21 WIB

Erdogan Janjikan Turki Lebih Kuat pada Usia 100 Tahun

Negara Turki akan mencapai usia 100 tahun pada 2023.

 Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
Foto: ap/Turkish Presidency
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

REPUBLIKA.CO.ID, ANKARA -- Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada Rabu (15/9) berjanji untuk membangun Turki yang lebih kuat pada usia ke-100 negara itu. Erdogan menyampaikan pidato pada seremoni Anadolu Media Awards ke-6 yang berlangsung di kompleks kepresidenan di Ibu Kota Ankara.

Mengacu pada pentingnya media, dia mengatakan pers yang bebas, bertanggung jawab dan nasional adalah salah satu pendukung terpenting dari upaya bangsa untuk mencapai masa depan yang cerah.

Baca Juga

“Pers kami memenuhi tugas yang tak ternilai dalam hal memberi tahu warga kami secara tepat waktu dan jujur, dan juga membantu administrator untuk mengikuti agenda rakyat dengan cara yang sehat," ungkap Erdogan.

Sumber, https://www.aa.com.tr/id/turki/erdogan-janjikan-turki-yang-lebih-kuat-pada-usia-100-tahun/2366244.

Menggarisbawahi bahwa kekuatan Turki di wilayahnya telah diakui, presiden mencatat bahwa pemerintah tetap bersikeras untuk mencapai tujuan yang ditetapkan untuk 100 tahun negara pada 2023.

“Hari ini, kita berada di ambang 2023, tonggak terbesar di jalan menuju pembangunan Turki yang hebat dan kuat. Harapan terakhir dari mereka yang berjuang untuk menjauhkan Turki dari restrukturisasi sistem global adalah untuk menghidupkan kembali Turki yang lama pada 2023. Insya Allah, mereka akan gagal sekali lagi,” tambah dia.

Pada upacara tersebut, “Penghargaan Komunikasi Tahun Ini” diserahkan kepada Direktur Komunikasi Kepresidenan Fahrettin Altun.

sumber : Anadolu
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement