Kamis 16 Sep 2021 04:51 WIB

Pioli Akui Milan Kesulitan Atasi Tekanan Liverpool

Pioli sesalkan Milan yang tak bisa pertahankan keunggulan atas Liverpool.

Pemain AC Milan Brahim Diaz mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB.
Foto: EPA
Pemain AC Milan Brahim Diaz mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AC Milan kalah dari Liverpool dengan skor 2-3 pada pertandingan pertama fase Grup B Liga Champions musim 2021/ 2022 di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB. Usai pertandingan, pelatih  Rossoneri , Stefano Pioli, mengatakan kubunya mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan melawan the Reds.

Pioli mengakui Liverpool bermain sangat baik melawan Milan, khususnya pada 25 menit pertama. Ia pun menyesali pasukannya tak bisa mempertahankan keunggulan 2-1 yang didapat pada akhir babak pertama.

Baca Juga

"Saya menyesali dua gol (yang dicetak Liverpool) pada babak kedua, itu karena kesalahan kami," ucapnya dalam wawancara dengan Sky usai laga.

"Kami bermain terlalu statis, tidak bisa melewati mengatasi dengan baik tekanan dari Liverpool, selain itu kualitas tim Liverpool dan atmosfer pertandingan juga menciptakan beberapa kesulitan bagi kami," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, Pioli menilai timnya bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya Liga Champions musim ini. "Tim ini dapat tumbuh dan tampil lebih baik lagi di level Liga Champions yang sangat tinggi. Kini kami harus berusaha lebih keras lagi, ini adalah kesempatan untuk tumbuh lebih jauh," katanya.

Baca juga : Hasil Lengkap Matchday Pertama Liga Champions

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement