Selasa 14 Sep 2021 19:41 WIB

My Universe Coldplay-BTS Dinyanyikan Dua Bahasa

Single 'My Universe' Coldplay-BTS dinyanyikan dengam bahasa Inggris dan Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.
Foto: Big Hit
BTS dan Coldplay resmi berkolaborasi. Keduanya akan merilis single berjudul My Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Coldplay dan BTS mengumumkan kolaborasi single bersama baru “My Universe”. Kolaborasi itu dirilis pada 24 September mendatang.

“My Universe” juga akan masuk dalam album Coldplay mendatang Music Of The Spheres. Dilansir NME pada Selasa (14/9), “My Universe” ditulis oleh Coldplay dan BTS, serta diproduseri Max Martin. Lagu dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea.

Baca Juga

Dalam laman resmi pembelian CD dari album single kolaborasi Coldplay dan BTS tertulis bahwa My Universe merupakan edisi terbatas. Album itu berisi dua lagu, yaitu “My Universe” dan versi instrumental lagu itu

Di dalam sampul album, ada lirik yang ditulis tangan oleh Coldplay dan BTS. Untuk setiap CD, kaset, dan vinyl yang dibeli di Coldplay Store, band akan menanam dan mempertahankan satu pohon.

 

Ini adalah single kedua yang diangkat dari Music Of The Spheres, setelah hit comeback Coldplay “Higher Power” rilis pada awal tahun ini. Kolaborasi terbaru itu muncul setelah BTS dan Chris Martin tampil dalam episode spesial dari serial YouTube Originals “Released”.

Album studio kesembilan Coldplay yang diproduseri oleh Max Martin itu irilis pada 15 Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement