Selasa 14 Sep 2021 18:18 WIB

Republika Raih Penghargaan dari Astra Honda Motor

Koran Republika bersinergi dengan AHM

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Republika mendapat penghargaan dari Astra Honda Motor
Foto: Istimewa
Republika mendapat penghargaan dari Astra Honda Motor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan kerja sama dengan seluruh stakeholder sepeda motor Honda untuk menghadirkan sinergi positif bagi negeri. Hal itu diwujudkan Honda dengan terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi Bagi Negeri.

GM Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, lewat aktivitas ini, AHM sekaligus memberikan penghargaan bagi Koran Republika. “AHM memberikan penghargaan kepada Koran Republika atas konsistensinya memberitakan kegiatan society and public contribution,” kata Muhibbuddin dalam pengenalan Sinergi Bagi Negeri yang digelar secara virtual akhir pekan lalu.

Baca Juga

Lewat publikasi dari Koran Republika, maka setiap informasi soal kegiatan AHM yang diperuntukan bagi masyarakat bisa tersampaikan dengan baik. Oleh karena itu, AHM menilai Koran Republika berhak untuk mendapat penghargaan tersebut karena telah jadi bagian dari sinergi positif bersama AHM.

Diharapkan, tiap informasi yang dipublikasikan itu sekaligus bisa jadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia juga menekankan bahwa lingkungan yang saling mendukung dan bersinergi secara solid dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk negeri  tercinta ini. Menurutnya, Sinergi Bagi Negeri ingin mengajak semua lapisan masyarakat menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi bangsa.

“Kontribusi yang kami hadirkan tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh jaringan bisnis dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan. Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Bagi Negeri,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia meyakini kegiatan ini akan memperkuat kolaborasi yang semakin kreatif dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat.

Sinergi Bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama. Melalui payung besar kegiatan Sinergi Bagi Negeri, AHM berkomitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung pada berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

Dalam peluncuran Sinergi Bagi Negeri, AHM juga sekaligus memberikan apresiasi bagi institusi dan tokoh masyarakat yang telah berkontribusi dalam menebar energi positif.

Penghargaan untuk institusi diberikan kepada SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebagai pionir SMK yang menerapkan kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda, SMK Ma’arif 1 Wates, Yogyakarta sebagai SMK mitra binaan pertama yang menjadi Tempat Uji Kompetesi. Dalam sinergi Sekolah Satu Hati, AHM mengapresiasi SMK Mitra Industri MM2100, Jawa Barat.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement