Senin 13 Sep 2021 06:14 WIB

Program Vaksinasi untuk Negeri Bakal Dibuka di Makassar

Program ini akan memvaksinasi 7.600 tenaga pendidik, santri dan mahasiswa di Makassar

Penasehat Dharma Wanita Kemenpora Ibu Hj. Nadia Zainudin Amali tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk menghadiri program
Foto: Istimewa
Penasehat Dharma Wanita Kemenpora Ibu Hj. Nadia Zainudin Amali tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk menghadiri program

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Penasehat Dharma Wanita Kemenpora, Nadia Zainudin Amali tiba di bandara Sultan Hasanuddin Makassar (12/9). Beliau akan menghadiri program "Vaksinasi Untuk Negeri" untuk 7.600 tenaga pendidik, santri/pelajar, pemuda dan mahasiswa di Makassar.

Berdasarkan rilis yang diterima Ahad (12/9), kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Dharma Wanita Kemenpora, Nurani Institute Indonesia, Majelis Alumni IPNU dan IPPNU Sulawesi Selatan dan didukung penuh oleh Tim Kabiddokkes Polda Sulsel dan tim Koopsau II Makassar.

"Rencananya kita akan menghadiri pelaksanaan vaksinasi di titik I pada Senin (13/9) untuk 1.200 tenaga pendidik, santri dan pelajar di Pesantren An-Nahdlah di Jalan Tinumbu Makassar," kata Nadia, Ahad.

Selanjutnya dia akan berkunjung ke Pesantren Ulul Albab untuk menyaksikan secara langsung kesiapan titik ke 2 program "Vaksinasi untuk Negeri" sebanyak 1.000 orang.

Dharma Wanita Persatuan Kemenpora turut terpanggil untuk mensukseskan program Pemerintah dalam hal ini bapak Presiden Jokowi untuk mempercepat vaksinasi. Agar para santri, pelajar pemuda dan mahasiswa kembali dapat beraktivitas di ruang belajar mereka.

Percepatan Vaksinasi ini juga menjadi bagian dari program responsif gender Dharma Wanita Persatuan Kemenpora agar terbuka ruang partisipasi aktif perempuan di berbagai sektor pembangunan dan pembinaan masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement