Ahad 12 Sep 2021 01:05 WIB

Gol Koulibaly Bawa Napoli Kalahkan Juventus

Napoli menang 2-1 atas Juventus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan Napoli atas Juventus.
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly mencetak gol kemenangan Napoli atas Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli menang 2-1 atas Juventus dalam pertandingan Serie A Italia, di Stadion Diego Armando Maradona, Ahad (12/9) dinihari WIB. Sempat tertinggal pada babak pertama, tuan rumah membalikkan keadaan di babak kedua.

Napoli mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan sebagai tuan rumah. Karena itu Napoli memiliki sejumlah peluang di awal pertandingan.

Baca Juga

Namun Juventus justru berhasil mencuri gol pada menit ke-10 melalui Alvaro Morata. Mantan striker Real Madrid tersebut melakukan tembakan kaki kiri dari sudut sempit.

Tiga menit setelah gol Morata, Victor Osimhen berpeluang menyamakan kedudukan lewat sundulan. Tetapi itu tak berhasil karena berhasil diselematkan. Tuan rumah terus mencari ruang menyamakan kedudukan dari berbagai sisi.

Lorenzo Insigne dan Matteo Politano bergantian memberikan ancaman ke pertahanan Nyonya Tua. Sedangkan Juventus mengandalkan Morata, Manuel Locatelli dan Dejan Kulusevski untuk membongkar pertahanan Napoli.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement