Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Incar Penikmat Kuliner Jaktim, Go-Ban Buka Gerai di Matraman

Ini outlet pertama kami di Jakarta Timur

Go-Ban Takeout
istimewa Go-Ban Takeout

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -  Perusahaan rintisan yang bergerak di bidang makanan siap saji, Go-Ban Takeout, kembali membuka gerai baru.

Sponsored
Sponsored Ads

Pionir spicy orange chicken itu meresmikan outlet baru di Jalan Kesatrian nomor 12, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/9).

"Ini outlet pertama kami di Jakarta Timur dan tetap mengusung konsep takeaway maupun online delivery,” ujar founder Go-Ban Takeout Aisyah Claresta, dalam keterangannya di Jakarta.

Scroll untuk membaca

Dara berkacamata itu merintis Go-Ban Takeout bersama dua koleganya, Monique Isabelle dan Ezca Putri. Sejak membuka gerai pertama pada Desember 2020, Go-Ban Takeout langsung mendapat tempat di kalangan penyuka kuliner.

Aisyah memerinci Go-Ban membuka gerai pertama di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, pada akhir tahun lalu. Tak lama kemudian, Go-Ban merambah kawasan Bintaro.

Go-Ban juga membuka gerai di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Guna menjangkau kawasan Jakarta Pusat, Go-Ban juga membuka gerai di Menteng pada Maret 2021.

"Semua outlet kami melayani pesanan secara daring, sehingga para pencinta kuliner yang mau order dari rumah bisa via GoFood dan GrabFood," tuturnya.

Aisyah menjelaskan masa pandemi justru menjadi peluang bagus bagi Go-Ban. Menurutnya, hal yang menjadi kunci dalam menjalankan bisnis Go-Ban adalah keunikan.

"Go-Ban Takeout sudah dikenal sebagai pelopor spicy orange chicken yang disukai pencinta kuliner. Kami justru menambah gerai di masa pandemi," ujar Aisyah.

Peraih gelar master dari sebuah perguruan tinggi di Australia itu menuturkan pembukaan gerai baru Go-Ban di Matraman juga dibarengi berbagai promo menarik.

Promo yang ditawarkan Go-Ban ialah Buy 1 Get 1 untuk semua rice bowl selama periode

10-12 September 2021.

"Promo ini kami sebagai strategi Go-Ban menjaring customer baru yang ingin mencoba maupun mempertahankan loyal customer," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>