Jumat 10 Sep 2021 17:23 WIB

Ikuti Webinar Sinergi, Bangun Pola Pikirmu Dalam Berbisnis

Webinar Sinergi Universitas Nusa Mandiri akan digelar pada Kamis, 16 September 2021.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Sinergi bisnis, Kamis (16/9).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar Sinergi bisnis, Kamis (16/9).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Generasi milenial yang sukses bukan hanya sekedar kuliah dan punya wawasan yang luas. Sebagai generasi muda yang kekinian, mereka harus terus mengasah ilmu pengetahuan dari berbagai sektor pendidikan. Untuk semakin sukses, mari bersama ikut webinar Sinergi  bertajuk ‘Push Your Limit’.

Dalam rangkaian kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Nusa Mandiri (UNM), selalu menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat. Di  antara kegiatan itu, akan digelar webinar Sinergi  yang bertema “Mindset Business For Millenials Generation” pada, Kamis 16 September 2021 mendatang, melalui Zoom, pukul 19.00-20.30 WIB. Kegiatan Sinergi ini akan menghadirkan Maruloh, kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) sebagai narasumber dan M Hilman Fakhriza sebagai moderator.

Maruloh mengemukakan, sebagai generasi milenial, kaum muda harus kreatif dalam berpikir dan pola pikirnya harus terus diperbaharui. Karena, saat ini dibutuhkan pemuda/i yang kreatif dan inovatif dalam berkarya.

“Agar pola pikir para kaum muda terus dapat pembaharuan maka ikuti webinar Sinergi dan segera mendaftarkan diri di  link https://lynk.id/webinar_sinergi_unm. Segera daftar dan kamu juga berhak mendapatkan e-materi dan e-sertifikat,” katanya dalam wawancara melalui whatsapp, Rabu (7/9).

Ia menambahkan, sudah selayaknya webinar Sinergi  ini menjadi daya tarik kaum muda. Karena,  tema yang diusung pun cukup menarik dan tentunya dengan ikut kegiatan ini, generasi milenial akan semakin terbuka dalam hal berbisnis.

“Pasalnya, yang mudalah yang harus terus berkarya demi kemajuan bangsa. Peran kaum muda sangat ditunggu dalam membuat perubahan menjadi lebih baik bukan hanya sekedar untuk pribadi tapi juga untuk lingkungan sekitar,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement