Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Obati Rasa Rindu Penggemar, Neona Gelar Konser Tunggal

Rabu 08 Sep 2021 17:09 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi cilik Neona akan menggelar konser virtual Bahasa Cinta Neona pada Ahad (12/9) mendatang.

Penyanyi cilik Neona akan menggelar konser virtual Bahasa Cinta Neona pada Ahad (12/9) mendatang.

Foto: dok. Indonesia Kaya
Naura dan Nola juga akan memeriahkan konser Neona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi cilik, Neona, akan kembali menyapa penggemar lewat konser virtual bertajuk "Bahasa Cinta Neona" yang akan digelar pada Ahad (12/9). Konser tunggal kedua Neona ini diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi para penggemarnya.

“Semoga dengan adanya konser ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling ngobrol. Jadi jangan sampai kelewatan ya,” kata Neona dalam konferensi pers, Rabu (8/9).

Baca Juga

Selama kurang lebih satu jam, Neona akan membawakan sepuluh lagu seperti "Bahasa Cinta", "Kepompong", "Aduh Neik", dan masih banyak lagi. Sang kakak, Naura, juga akan turut memeriahkan konser.

“Dalam konser virtual aku kali ini, akan ada penampilan spesial dari kakak Naura dan juga mamah Nola. Selain itu ada juga beberapa kejutan lainnya juga untuk Kawan Neo,” kata Neona.

Berbicara soal persiapan konser, Neona mengakui bahwa konser kali ini dipersiapkan secara singkat. Jika biasanya konser dipersiapkan selama satu atau dua bulan, kali ini hanya satu pekan.

“Konser kali ini beda banget karena latihannya cuma enam hari. Terus beda aja suasananya, biasanya kami gabung sama dancer kakak, tapi sekarang krunya minimal banget,” kata Neona.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA