Rabu 08 Sep 2021 05:40 WIB

Rod Stewart Minta Penggemar Tetap Jaga Jarak

Rod Stewart penuhi permintaan foto penggemar dari jarak jauh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Rod Stewart
Foto: EPA/BRITTA PEDERSEN
Rod Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Rod Stewart terpaksa meminta para penggemar untuk menjaga jarak ketika dia mampir ke sebuah restoran di Essex pada akhir pekan. Legenda rock itu diketahui telah makan siang bersama sang istri Penny Lancaster di Barge Inn Battlesbridge.

Selama di restoran, beberapa orang dilaporkan telah mendekati pelantun “Maggie May” tersebut untuk meminta tanda tangan. Namun karena kekhawatiran akan Covid-19, ia tak menuruti permintaan penggemar dan meminta penggemar untuk tetap menjaga jarak.

Baca Juga

“Rod dan Penny telah mencuri perhatian pengunjung. Beberapa orang meminta tanda tangan, tetapi dia tidak ingin ada orang di sekitar karena khawatir Covid-19,” kata seorang pegawai restoran bernama Chloe Guntrip seperti dilansir dari Mirror, Selasa (7/9).

Tapi sang legenda musik itu tetap mengabulkan permintaan foto dari fans. Dengan gaya rambut urakan seperti biasa, Stewart terlihat berpose seorang diri sambil mengacungkan kedua jempol tangan. Ia terlihat mengenakan jersey sepak bola dari tim putranya, Bishop's Stortford Football Club.

Alih-alih menyantap daging panggang, menurut Chloe, musisi itu memesan burger ayam cajun pedas dan sebotol bir Brewers Gold. Namun pasangan itu akhirnya membungkus pesanan mereka, setelah Rod menerima panggilan telepon yang mengharuskannya segera pergi.

“Mereka minum dan kemudian membawa makanannya. Penny bahkan meninggalkan cardigannya di kursi, jadi saya harus berlari keluar untuk memberikannya ke Penny,” kata Chloe.

Rod dan Penny dikaruniai dua orang putra bernama Alastair (15 tahun) dan Aiden (10 tahun). Keduanya baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-14 mereka dengan naik perahu romantis menyusuri Sungai Thames.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement