Jumat 03 Sep 2021 19:25 WIB

Mingi Ateez Merasa Tertekan Jalani Gaya Hidup Tanpa Cela

Mingi merupakan personel termuda Ateez.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mingi, personel Ateez, mengaku menghadapi tekanan untuk tampil tanpa cela sebagai selebritas.
Foto: Soompi
Mingi, personel Ateez, mengaku menghadapi tekanan untuk tampil tanpa cela sebagai selebritas.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Belum lama ini, grup K-pop Ateez berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan Singles Korea. Dalam wawancara dengan maknae (paling muda) grup itu, Mingi membahas debutnya sebagai penyanyi dan tekanan yang dia hadapi.

Pemilik nama lahir Song Min-gi itu mengatakan, memulai debutnya dengan menunjukkan tarian dan vokal kepada orang-orang. Tak terpikir olehnya konsekuensi menjadi selebritas.

Baca Juga

"Tapi memang benar bahwa saya tidak berpikir terlalu dalam tentang bagaimana selebritas diharapkan lebih bertanggung jawab dan menjalani gaya hidup tanpa cela," kata Mingi, dilansir Korea Boo, Jumat (3/9).

Meski sudah menggapai cita-cita sebagai penyanyi, Mingi masih memendam keinginan untuk bisa hidup bebas. Karena itu, dia menganggap tanggung jawab sebagai idola seperti beban besar dalam hidupnya. Namun, Mingi melihat sisi positif dari tekanan itu.

"Harus memenuhi begitu banyak harapan berarti saya memiliki begitu banyak ruang untuk perbaikan setiap saat," ujar rapper kelahiran 9 Agustus 1999 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement