Rabu 01 Sep 2021 00:24 WIB

Ozil Sebut Film Dokumenternya Wajib Ditonton

Ozil akan meluncurkan film dokumenter yang juga bercerita soal Arsenal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Mesut Ozil.
Foto: EPA-EFE/SEDAT SUNA
Mesut Ozil.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pemain Fenerbache, Mesut Ozil, meminta publik untuk menonton film dokumenter tentang dirinya. Menurut dia, film tersebut layak disaksikan semua orang. 

Pemain berusia 32 tahun itu sudah meninggalkan Arsenal sejak Januari lalu setelah diduga hubungannya dengan Mikel Arteta tak berjalan harmonis. 

Baca Juga

Akibatnya, ia bergabung dengan klub Liga Turki, Fenerbache dan sepakat menjalani kontrak selama tiga tahun. Meski sempat dicampakkan Arsenal, ia tetap mendukung The Gunners.  Setelah Arsenal dikalahkan Manchester City lima gol tanpa balas, Ozil menyampaikan dukungannya melalui akun Twitter. "Percaya proses," begitu cuitan Ozil. 

Dalam laporan Daily Star, Selasa (31/8), Ozil akan muncul dalam sebuah film dokumenter. Perjalanan karier selama delapan musim di London Utara pun akan terpampang selama beberapa saat di dalam film tersebut. 

Pemain berpaspor Jerman itu sedang berdialog dengan perusahaan film untuk membuat dokumenter tentang dirinya di Arsenal. Fakta-fakta tentang yang terjadi antara Ozil dan Arsenal pun akan dijelaskan. 

Ozil merupakan pemecah rekor transfer Arsenal pada masanya ketika pindah dari Real Madrid dengan mahar 42,5 juta poundsterling pada 2013 lalu. Ia langsung mencuri perhatian karena menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang mencatat assist dalam tujuh pertandingan beruntun.

Baca juga : KlimFilm Tayangkan Enam Film Nomine Ajang Internasional 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement