Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Leicester City Dikabarkan Tertarik Tampung Hudson-Odoi

Selasa 31 Aug 2021 09:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Callum Hudson-Odoi dari Chelsea menyaksikan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.

Callum Hudson-Odoi dari Chelsea menyaksikan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di London, Inggris, Senin, 28 Desember 2020.

Foto: Catherine Ivill / Pool via AP
Leicester ikut bergabung dalam perburuan pemain muda Chelsea tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER --Leicester City dilaporkan berusaha untuk menggaet winger Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Pemain berusia 20 tahun tersebut frustasi karena tidak mendapatkan waktu bermain musim ini. Setelah hanya jadi pemain pengganti yang tidak 'terpakai' dalam tiga pertandingan pertama the Blues, Hudson-Odoi ingin mencari tempat baru.

Borussia Dortmund jadi tim pertama yang menghubungi Chelsea soal situasinya. Kini, dikutip dari dari Tribalfootball, Selasa (31/8), Leicester ikut bergabung dalam perburuan pemain muda Chelsea tersebut.

Thomas Tuchel sebenarnya ingin Hudson-Odoi bertahan di Stamford Bridge. Namun skuad Chelsea yang cukup mewah membuat peluangnya untuk diturunkan secara reguler sangat tipis, setelah bersinar saat masih dilatih Frank Lampard.

Laporan lain menyatakan, pemain tim nasional Inggris U21 itu bakal dijadikan bagian dari negosiasi Chelsea dengan Sevilla untuk Jules Kounde. Sampai saat ini negosiasi kedua klub masih berjalan alot, dimana Chelsea ingin memperkuat lini tengah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA