Jumat 27 Aug 2021 21:33 WIB

MU Bermanuver, Cegah Ronaldo ke Man City

Manchester United kini dilaporkan bernegosiasi dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo kini dilaporkan akan kembali ke Manchester United.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo kini dilaporkan akan kembali ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Drama kepindahan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 semakin liar. Publik pecinta sepak bola menanti keputusan akhir ke mana pemenang liga titel Ballon d'Or berlabuh.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano, Jumat (27/8), menyampaikan kabar mengejutkan apabila kedatangan Ronaldo ke Manchester City tak akan terwujud. Bahkan, kata sosok yang mendapat predikat sebagai 'guru transfer', tak ada persyaratan pribadi antara CR7 dengan City.

Baca Juga

Ronaldo telah berbicara dengan manajemen dan pelatih Juventus soal keinginan hengkang. Ia menyatakan akan mengakhiri perjalanan dengan kesebelasan asal Piedmont, Turin. Italia pada musim panas 2021/2022.

Sekarang rumor tentang siapa klub anyar bagi pesepak bola berusia 36 tahun terus mendapat sorotan. Mengacu pada pernyataan Man City, kepindahan Ronaldo belum menemui titik terang.

Romano menambahkan, Manchester United sedang mempersiapkan proposal kontrak resmi mereka untuk membawa pulang Ronaldo. Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan kini mulai bernegosiasi dengan MU. Manajemen Setan Merah diklaim percaya diri mendapatkan servis sang bintang.

Ronaldo dilaporkan sudah memberi tahu Jorge Mendes bahwa ia terbuka untuk bergabung dengan Manchester United, untuk comeback yang luar biasa. Laporan lain menyebutkan keputusan Ronaldo dilatari telepon mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson yang memintanya kembali.

Besaran dan nilai kontrak akan dikirim dalam beberapa jam ke depan. MU dan Mendes membicarakan perihal kontrak hingga Juni 2023.

Di sisi lain, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memberikan kode tentang kembalinya sang pemain ke Stadion Old Trafford. Solskjaer mengeklaim, Ronaldo tahu apa yang harus ia lakukan.

"Cristiano Ronaldo? Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno Fernandes juga telah berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu kami (MU) di sini," kata Solskjaer dikutip Fabrizio Romano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement