Kamis 26 Aug 2021 10:01 WIB

Milan Diklaim Jadi Opsi Terakhir Willian

Willian kini seolah berstatus pemain buangan Arsenal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Arsenal Willian.
Foto: AP/Julian Finney/Pool Getty
Pemain Arsenal Willian.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain 'buangan' Arsenal, Willian, muncul sebagai opsi bebas berpotensi untuk Milan, tetapi hanya menjadi opsi teakhir jika target mereka yang lain gagal. Menurut reporter RMC Sport Simone Rovera, Willian telah diusulkan ke Rossoneri dan direktur Paolo Maldini merespons dengan baik. 

Sky Sport Italia mencatat bahwa ada tawaran dari Corinthians, tetapi mereka bahkan tidak akan mampu menutupi setengah dari gajinya dan pemain juga condong untuk tetap di Eropa. 

Arsenal sangat ingin mengeluarkannya dari buku mereka sehingga mereka siap untuk melepaskan pemain Brasil itu dengan status bebas transfer, meskipun kontraknya berjalan hingga Juni 2023. 

Pemain berusia 33 tahun itu memang memberikan keserbagunaan, mampu bermain di kanan, kiri, atau sebagai peran sentral pendukung. 

Kariernya menukik dengan cepat di Arsenal setelah transfer gratisnya dari Chelsea musim panas lalu, tetapi masih menyumbangkan satu gol dan tujuh assist dalam 37 penampilan kompetitif untuk The Gunners.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement