Selasa 24 Aug 2021 23:29 WIB

Arsenal: Odegaard Ikut Piala Liga, Lacazette Mulai Berlatih

Martin Odegaard absen saat Arsenal dikalahkan Chelsea 0-2 karena menunggu izin visa.

Pemain Arsenal Martin Odegaard.
Foto: Adam Davy, Pool via AP
Pemain Arsenal Martin Odegaard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain baru Arsenal Martin Odegaard siap diturunkan pada pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris di West Bromwich Albion, Rabu (25/8). Adapun penyerang Alexandre Lacazette mulai berlatih setelah diagnosis Covid-19, seperti diumumkan klub Liga Primer Inggris itu pada Selasa (24/8).

Arsenal berada di urutan kedua dari bawah klasemen Liga Primer Inggris setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka. Pelatih Arsenal Mikel Arteta beralasan hasil buruk itu dampak dari skuad yang dilanda kasus Covid-19 dan cedera.

Baca Juga

Arsenal mengontrak permain Odegaard dari Real Madrid pekan lalu. Namun pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi penonton saat Arsenal takluk 0-2 dari Chelsea. Pemain internasional Norwegia tersebut tak bisa bermain karena sedang menunggu izin visa.

Sementara Lacazette termasuk di antara empat pemain yang melewatkan kekalahan pembukaan musim mereka oleh pendatang baru Brentford setelah dinyatakan positif Covid-19. Bek tengah yang baru direkrut Ben White tertular virus sebelum pertandingan akhir pekan lalu dan tidak bisa bermain pada Rabu. Kondisi kesehatannya dipantau menjelang pertandingan melawan City, Sabtu (28/8).

Bek Hector Bellerin, Gabriel Magalhaes, dan Kieran Tierney, serta penyerang Gabriel Martinelli kembali berlatih. Namun Thomas Partey dan Eddie Nketiah tidak akan berlatih hingga akhir Agustus dan awal September.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement